ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB.................................... ..........................................................WELCOME TO IP 5 SITE ..........................................................jangan lupa beri komentar dan follow site ini................................................................................................................. terimakasih...........................................SALAM IP 5

Selasa, 07 Juni 2011

harapan pada IP5

       ketua warga (pak tedi) mengatakan bahwa ada beberapa harapan yang akan di bebankan pada IP5 yang ber pengurus baru ini. pertama-tama melihat perilaku remaja di perumnas yang kian nakal dan tidak tahu sopan santun, maka tugas pertama atau herapan pertama ialah hendaknya setelah pembentukkan pengurus yang baru ini perilaku-perilaku remaja yang menyimpang tadi bisa di kembalikan pada perilaku yang dikehendaki. kedua ialah dengan meperhatikan lingkungan seperti dengan mengadakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan dan lainya.

     masih banyak harapan-harapan lain yang di berikan kepada kami. tentu kami akan menjalankan tugas sesuai dengan tujuan awal pembentukkan IP 5 ini sehingga harapan-harapan tadi akan bisa di capai.
  
lihat juga:

0 komentar:

Posting Komentar