ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB.................................... ..........................................................WELCOME TO IP 5 SITE ..........................................................jangan lupa beri komentar dan follow site ini................................................................................................................. terimakasih...........................................SALAM IP 5

Minggu, 05 Juni 2011

sekilas IP 5

         IP 5 adalah singkatan dari ikatan pemuda-pemudi perumnas pulutan permai. ikatan para pemuda -pemudi yang berada di perumnas pulutan permai. ikatan organisasi ini berdomisili di perumnas pulutan permai, tanjung pati, kabupaten 50 kota, sumbar, sesuai nama IP 5. Ikatan ini telah terbentuk dari tahun 2001 hingga sekarang organisasi ini masih berdiri. Setiap 3 tahun sekali struktur organisasinya wajib di tukar karena kesepakatan awal dari rapat bersama ketua kelompok warga.
          Remaja yang kuat dan tahu apa baik dilakukan sebagai pemuda /i yang baik saja yang telah menjadi anggota ikatan pemuda-pemudi perumnas pulutan permai. kegiatan-kegiatan yang telah kami lakukan pun tidak bertentang pada nilai benar.
          khususnya pada tahun ini para remaja juga akan melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi untuk  memperkenalkan kelompok kami pada masyarakat luar bahwa kelompok yang bersomisili pada tempat yang tidak terlalu maju bisa berbuat layaknya pada tempat-tempat yang telah maju sana.
"salam remaja"

0 komentar:

Posting Komentar