ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB.................................... ..........................................................WELCOME TO IP 5 SITE ..........................................................jangan lupa beri komentar dan follow site ini................................................................................................................. terimakasih...........................................SALAM IP 5

Minggu, 12 Juni 2011

pujian untuk pengurus baru; tugas baru

kemaren (12-juni-2011) pujian pertama diberikan oleh ketua warga pada pengurusan baru IP 5. dia(ketua warga) berkata "bagus dan aplause untuk IP5 yang sudah menjalankan programnya, anggota pemuda lainya tampak sudah mulai mematuhi peraturan".
tugas baru ; tugas tambahan karena bulan ramadhan ketua pemuda dan wakil ketua pemuda kemungkinan akan pergi ke pulau jawa, maka ketua warga memberikan tugas untuk menentukan protokol untuk bulan ramadhan. memang agask cepat, tapi susunan protokol sedang disusun oleh pengurus IP 5.
untuk itu perlu adanya bantuak dari bagian HUMAS(hubungan masyarakat) untuk mendata pemuda-pemudi lainya. tapi karena berhubung andi pada bagian HUMAS sedang menjalankan ujian UAS di sekolah, maka untuk mendata pemuda-pemudi lainya diundur dulu sampai setelah andi selesai ujian.

0 komentar:

Posting Komentar